Kontes Seo NowGoogle.com pertamaku

Kontes SEO nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang pertamaku sangatlah susah untuk memasuki halaman 2 atau 3, ini dikarenakan peserta nowGoogle.com sangatlah banyak dan para master - master dibidang SEO. yah namanya juga pemula ya wajar aja donk kalo gak bisa masuk kehalaman yang agak dekat. tapi dengan saya mengikuti kontes nowGoogle.com Is Multiple Search Engine Popular saya jadi mengerti sedikit demi sedikit seluk beluk optimasi blog dan juga cara menggait visitor dengan bersaing di nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

dengan diadakan kontes tersebut saya jadi lebih bisa menganalisa dan menaikkan PR blog dengan mudah yah walaupun susah payah daftar sana - sini, tapi yang jelas tips dan triknya saya sudah mengetahui dan perlu diperdalam lagi.

saya sempat mengikuti kontes ini dengan memakai 3 link blog aku yang bakal aku pilih nantinya yang mana yang lebih maksimal dekat kehalaman 2 dan 3. koment sana -sini tukar link juga segala macam cara dilakukan untuk mencoba teknik seo nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

mudah - mudahan dengan mengikuti kontes tersebut saya lebih bisa mengoptimalkan blog saya, yah bukan hanya sekedar blag blog saja.