Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid Meninggal Dunia. berita menghebohkan artis indonesia pada hari sabtu tanggal 6 februari 2011 ini dengan dikabarkannya bahwa Adjie Massaid Meninggal Dunia, apa gerangan terjadi mari kita simak dan telusuri berita terbaru ini, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh tengah berbahagia. Putra mereka, Keanu Massaid merayakan ulang tahunnya yang pertama hari ini.

Keanu yang lahir tanggal 9 September 2009 itu tampak ceria diapit oleh ayah ibunya. Mereka bertiga kompak memakai baju berwarna biru.

"Mudah-mudahan Keanu jadi anak yang cerdas, rendah hati dan tidak sombong," ujar Angelina Sondakh saat ditemui di acara ultah putranya, Keanu, di hotel Sultan, Jakarta, Minggu 19 September 2010.

Dalam acara itu, pasangan selebriti sekaligus anggota dewan itu juga mengajak undangan untuk ikut melestarikan lagu anak-anak.

"Nanti (undangan) akan dapat buku yang ditulis Angelina, judulnya 'Bernyanyi Bersama Keanu'. Buku itu tentang musik yang dinyanyikan oleh anak Indonesia. Kita berharap agar nyanyian itu jangan sampai hilang dari peredaran," ujar Adjie Massaid.

Pesta ulang tahun Keanu yang digelar di Ballroom Hotel Sultan berlangsung meriah. Undangan dihibur oleh permainan band The Lucky Laki dan atraksi sulap dari Cinta Kuya.

Selain itu, beragam mainan anak yang diboyong ke acara itu seperti kereta api dan mobil-mobilan. Bermacam tokoh jagoan pun ikut memeriahkan pesta ulang tahun Keanu, sebut saja Batman, Spiderman dan Sponge Bob.

Selain itu mini teater juga tersedia di sudut ruangan yang bertabur balon berwarna-warni itu. Pesta mewah itu juga dihadiri oleh beberapa selebriti seperti Rossa, Nirina, Dedy Mizwar dan Alya Rohali.

"Ini jadi acara keluarga bukan hanya acara Keanu, ya semoga dia bisa menjadi pelindung kakak-kakaknya," kata Adjie, yang kini memiliki tiga putra itu. (sj)